Monday 19 October 2015

PENCAPAIAN ISO 9001 OLEH SATPAS POLRESTABES SEMARANG

Satpas Polrestabes Semarang kini meningkatkan pelayanan publiknya dengan memiliki ISO 9001 tahun 2015 mengenai manajemen mutu pelayanan publik. Dengan adanya sertifikat ISO 9001 ini Satpas Polrestabes Semarang diakui secara nasional maupun internasional mengenai pelayanan publik sudah memenuhi standar yang mencakup berbagai aspek.



Diantaranya yaitu meliputi indeks kepuasan masyarakat yang merupakan tolak ukur masyarakat mengenai pelayanan petugas SIM kepada masyarakat peserta ujian SIM. Kemudian dilengkapi juga dengan pojok edukasi yang memberikan informasi masyarakat mengenai SIM sebelum melaksanakan ujian SIM. Termasuk pula lingkungan Satpas Polrestabes yang sudah dilengkapi dengan fasilitas umum seperti, mushola, fotokopi, kantin, ruang menyusui, parkir dan juga kamar mandi yang kesemua fasilitas tersebut sudah memenuhi standar kelayakan ISO 9001.

ISO 9001 ini menjadi acuan untuk anggota lalu lintas Polrestabes Semarang tertuma anggota Satpas Polrestabes Semarang agar melakukan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan keluhan masyarakat

No comments:

Post a Comment